loading...

Sunday, January 17, 2016

Program MM (Mengejar Mimpi) 30 Hari

Fenomena Harimu menghadirkan Program MM (Mengejar Mimpi) 30 hari yaitu suatu program yang menerapkan suatu langkah nyata dalam mengejar keinginanmu. Program MM menyediakan suatu bentuk format pengisian aktifitas sehari-hari selama 30 hari secara offline. Selain itu, Program MM 30 hari dapat digunakan untuk:

  • Merekam aktifitas selama 30 hari.
  • Mengatahui kebiasaan yang biasa dilakukan setiap hari.
  • Bahan pengembangan diri.
  • Meningkatkan kualitas hidup.
  • Kecenderungan untuk tidak membuang waktu.
  • Meningkatkan daya ingat. 

Program MM 30 Hari

#Merekam aktifitas selama 30 Hari
Program MM berfungsi sebagai perekam aktifitas penggunanya untuk dapat memunculkan kembali ingatan aktifitas masa lalunya. Setiap hari selama 30 hari, pengguna disarankan untuk menuliskan aktifitasnya 24 jam kebelakang. Cukup menuliskan aktifitas yang dominan dalam 1 jamnya, namun akan lebih baik jika pengguna menuliskannya secara rinci.

#Mengetahui kebiasaan yang dilakukan setiap hari
Setelah selesai dalam waktu 30 hari, biasanya kita akan mengetahui kebiasaan kita pada waktu-waktu tertentu. Hal ini dapat membuat penggunanya lebih mengenal dirinya.

#Bahan pengembangan diri
Setelah selesai menulis dalam 1 hari, pengguna dapat mengetahui aktifitasnya hari ini, kemarin dan hari-hari sebelumnya. Dengan mengetahui hal tersebut, kita memperoleh data yang jelas sehingga akan lebih mudah untuk evaluasi hari kedepannya.

#Meningkatkan Kualitas hidup
Saat pengguna mengetahui banyak waktu yang digunakan secara sia-sia, pengguna akan lebih menyadari bahwa dia tidak benar-benar berusaha. Hasil dari program ini akan membutkikan apakah benar kamu berusaha dalam mengejar impianmu?

#Kecenderungan untuk tidak membuang waktu.
Pada 7 hari terakhir, pengguna akan lebih cenderung untuk menjaga waktunya agar tetap produktif. Dalam lembar "hasil" telah disediakan grafik yang memantau perkembangan penggunanya. Sehingga ada kecenderungan untuk tidak membuang waktu.

#Menigkatkan daya ingat.
Cobalah untuk mengisi progam ini pada malam hari sebelum tidur. Ingat - ingat selalu aktifitas apa saja yang dilakukan dari mulai bangun hingga akan beristirahat. Kebiasaan mengingat sangat baik dilakukan terlebih jika dilakukan selama 30 hari dan tepat sebelum tidur.

Silakan mengunduh langsung program MM 30 Hari. Gunakan dengan sebaik-baiknya, dan dapatkan manfaat yang luar biasa ketika menyelesaikan program ini. Saya sangat bersyukur jika program ini bermanfaat bagi anda, semoga sukses dan memanfaatkan waktu lebih baik.

https://drive.google.com/file/d/0B9k-lg3aVbICa2tFbW9YU04tcDQ/view?usp=sharing

Biarkan kami mengetahui pengalaman kamu setelah melakukan program MM 30 hari dengan mengirim pesan atau berkomentar di post ini. Rasakan perkembangan yang ada pada dirimu dan beritahu orang lain jika ini bermanfaat.

Silakan klik Daftar Fenomena untuk mengetahui artikel menarik, mengejutkan dan bermanfaat lainnya. :)

Penulis FH Rijal
Penulis konten: Rijal
"Anak teknik yang juga belajar psikologi, suka hal yang berkaitan dengan komputer, dan seorang ambivert."